Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sulsel Salurkan 27 Laptop Bantuan Pertamina Foundation

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Ketua Pengurus Yayasan Bhayangkari Daerah Sulsel Ny. Shanty Merdisyam menerima dan menyalurkan 27 unit laptop kepada sejumlah Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) Yayasan Kemala Bhayangkari se-Kota Makassar, Selasa (22/09/2020).

Laptop tersebut merupakan bantuan dari Pertamina Foundation melalui Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari kepada Sekolah TK Kemala Bhayangkari se-Sulsel.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Pertamina Foundation, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ibu Fitri Idham Azis dan Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari atas bantuannya. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu guru dan sekolah dalam proses pembelajaran," ucap isteri Kapolda Sulsel ini dalam sambutannya.

Dalam penyaluran bantuan laptop itu, Ny. Shanty Merdisyam juga turut didampingi oleh Ibu Irwasda Polda Sulsel Ny. Tika Andi Fairan, Ibu Karo SDM Polda Sulsel Ny. Yuni Anang, dan Ibu Kabid Humas Polda sulsel Ny. Tri Ibrahim Tompo.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, Ny. Shanty Merdisyam bersama rombongannya menyerahkan secara langsung kepada para Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari se-Makassar.

Tak hanya memberi bantuan, hal ini juga dimanfaatkan untuk mengecek kesiapan Sekolah Taman Kanak-kanak Kemala Bhayangkari dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

Isteri jenderal ini menekankan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan di lingkungan sekolah diantaranya alat cuci tangan, jaga jarak, dan penggunaan masker.

Bantuan ini diharapkan mampu membantu dalam proses belajar mengajar, dimana setiap sekolah tersebut mendapatkan satu buah laptop untuk di manfaatkan dengan sebaik-baiknya. (*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN