Fellow Lions Club Makassar Rajawali Bagi-bagi Takjil di Bahu Jalan Pelita Raya

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1442 H ini, para fellow lion yang tergabung dalam wadah Lions Club Rajawali Makassar (LCRM) menggelar aksi bagi-bagi takjil kepada masyarakat umum yang melintas di bahu jalan Pelita Raya, Kota Makassar, Selasa (04/05/2021) petang.

Dikoordinir oleh Lion Nirmasari dan Lion Nelly Wuisan, dibagikan sebanyak 100 paket takjil berisikan kudapan homemade berupa es buah dan kue manis tradisional yang semuanya dikemas dengan baik serta higienis. Ini mengingat di masa pandemi Covid-19, sajian untuk berbagi harus tetap mengedepankan nilai gizi, sehat, bersih dan higienis.

Tampak para fellow lion yang mengenakan seragam rompi Lions Club diantaranya Lion Theresia, Lion Yuliarti, Lion Sulina, Lion Surya, Lion Ivet, Lion Boetje, Lion Yani dan juga Volunteer Ibu Urie serta Rodi turun ke bahu jalan membagikan takjil untuk digunakan berbuka puasa kepada pengendara mobil dan motor hingga pejalan kaki yang melintas.

Mulai dari para karyawan yang baru pulang kantor, buruh pekerja yang membawa barang, pengendara motor dan mobil, tukang becak dan bentor, serta pejalan kaki, semuanya kebagian takjil. Bahkan lebih menambah keharuan, rombongan anak kecil berusia 6-7 tahun yang berjalan kaki pulang setelah mengikuti pengajian, turut merasakan berkah takjil karena merekapun melaksanakan puasa Ramadhan.

Aksi bagi-bagi takjil yang tetap mematuhi protokol kesehatan ketat ini berjalan lancar, sukses dan tidak membuat kemacetan arus lalu lintas. Usai menjalankan kegiatan kemanusiaan tersebut, para fellow lion LCMR ini melakukan buka puasa bersama di taman Jl Pelita Raya Blok A22/1, Makassar. (jw)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN