Wujudkan Rasa Aman, Polri Lakukan Pengamanan Shalat Tarawih di Masjid-Masjid

SOROTMAKASSAR -- Gowa
Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah Shalat isya lanjut tarawih, Polres gowa dan jajarannya menurunkan personilnya untuk mengamankan pelaksanaan ibadah shalat tarwih yang dilaksanakan di sejumlah masjid yang berada di wilayah kecamatan somba opu gowa.
Ahad (18/04/21) malam.

Pengamanan yang dilakukan anggota Polres gowa dan jajaran Polsek Somba opu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat Isya yang dilanjutkan tarawih berjamaah.

Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku penanggung jawab wilayah mengatakan bahwa " Kegiatan pengamanan ibadah shalat Isya Dan Tarawih ini rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadhan oleh personil ditiap fungsi sesuai sprin penugasan sebagai upaya dalam memberikanrasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah." Ungkap Kapolsek Kompol Abdul Rasjak.

Dengan adanya penempatan personil ditiap masjid diharapkan warga masyarakat kecamatan somba opu tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir serta gangguan kamtibmas lainnya sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk melaksanakan ibadah sholat isya dan tarawih dengan penuh khidmat.

Kapolres gowa AKBP Budi Susanto S.IK, ditempat terpisah mengucapkan "Terimah kasih kepada Kapolsek Somba opu Kompol Abdul Rasjak S.Sos., MH selaku penanggung jawab wilayah bersama jajaran personilnya atas pelaksanaan pengamanan sehingga pelaksanaan ibadah shalat ditiap masjid berjalan aman, lancar, tertib dan kondusif." Ungkapnya. (*dion).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN