Di Novotel Hotel, IKA SMANSA '82 SMART Gelar Tausiah dan Buka Puasa Bersama Dihadiri Ratusan Alumni

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Memasuki bulan suci Ramadan 1442 H, Ikatan Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (SMANSA) '82 Makassar menggelar kegiatan "Tausiah dan Buka Puasa Bersama" yang berlangsung Kamis (15/04/2021) petang di The Attic Sky Lounge, Lantai 15, Novotel Hotel, Jln Khairil Anwar, Makassar.

Hajatan kerohanian yang dihadiri ratusan alumni tergabung dalam wadah SMANSA '82 SMART ini, menampilkan penceramah kondang, Ustadz Mukhsin yang dalam tausiahnya mengupas tentang hubungan silaturrahmi manusia dengan manusia (vertikal), dan hubungan manusia dengan Allah SWT (horisontal).

Sementara Pembina IKA SMANSA '82 SMART, Azhary Sirajuddin yang juga selaku tuan rumah kegiatan tausiah dan buka puasa bersama tersebut menegaskan, di bulan penuh berkah ini hubungan silaturrahmi dan jalinan persaudaraan diantara sesama alumni SMANSA '82 semakin dipererat serta lebih ditingkatkan.

Usai tausiah dan sambutan, acara yang dipandu oleh Abdullah Sirajuddin ini diwarnai pula dengan pemberian cinderamata berupa sajadah yang dibagikan kepada seluruh undangan yang hadir, kemudian dilanjutkan doa buka puasa dibawakan Ustadz Mukhsin dengan penuh khidmat.

Setelah buka puasa bersama mencicipi takjil dan minuman segar, para alumni mengikuti sholat magrib berjamaah di salah satu ruangan besar di lantai 2 Novotel Hotel, dan kemudian dilanjutkan makan malam bersama menikmati aneka hidangan sambil bersukacita serta foto-foto.

Acara tausiah dan buka puasa bersama ini turut dihadiri pula Pembina IKA SMANSA '82 SMART Asriawan Umar, dan Koordinator Mila Yunus. Juga sejumlah penggagas terbentuknya SMANSA '82 SMART seperti Azhar B. Mattalitti, H. Kadeliah, Oka Sudarsana dan Muh. Islamsyah Razak. Serta keluarga besar Azhary Sirajuddin.

Di penghujung acara, Azhary menyampaikan agenda kegiatan buka puasa bersama di bulan Ramadan ini selanjutnya akan dilaksanakan pada Sabtu (17/04/2021) petang di Pondok Madinah Jln Perintis Kemerdekaan, Makassar dan bertindak sebagai tuan rumah adalah Asriawan Umar dan Ibu Igel Idayanti. (irw-maa)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN