Babinkamtibmas Polsek Manuju Dukung Pemberantasan Premanisme dengan Memberi Imbauan Pada Warganya

SOROTMAKASSAR -- Gowa

Himbauan untuk memberantas kegiatan premanisme, Aiptu Sainal Arifin sebagai babinkamtibmas desa Moncongloe Polsek Manuju Polres Gowa menyambangi warganya yang sering beraktifitas dijembatan darurat Sungai Jenelata, Sabtu (12/06/2021).

Himbauan dilaksanakan personil Polsek Manuju polres Gowa sebagai wujut implementasi untuk menghilangkan kegiatan premanisme yang meresahkan warga masyarakat sehingga perlu disampaikan kemasyarakat khususnya yang beraktifitas memberikan bantuan untuk mengatur arus kendaraan yang ada pada jembatan darurat sungai jenelata agar dalam mengatur antrian kendaraan untuk tidak meminta imbalan berupa uang serta secara ikhlas demi kelancaran kendaraan.

Kapolsek Manuju Iptu Jamaluddin mendukung penuh kegiatan personil untuk menghimbau warga agar tidak terlibat aksi premanisme dan kegiatan yang dapat meresahkan masyarakat, semua personil harus terlibat aktif agar masyarakat dalam beraktifitas tidak tidak terbebani dengan adanya pungli dan segala usahanya berjalan lancar. Pangkas Iptu Jamal . (*iw).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN