Komisioner KPU Provinsi Melakukan Supervisi dan Monitoring Perekrutan PPK

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan Supervisi dan Monitoring terhadap perekrutan badan Ad Hoc Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara(Lutra) 23 September 2020.

Anggota KPU Sulsel divisi Hukum dan Pengawasan Uppi Hastati melakukan monitoring/Supervisi perekrutan di KPU Lutra, Selasa (21/1/2020).

Uppi Hastati berharap, proses perekrutan PPK berjalan dengan baik sehingga benar-benar menghasilkan penyelenggara yang berintegritas.

Uppi juga melihat langsung tempat persiapan ujian CAT yang bagi calon PPK di lokasi SMPN 1 Masamba Luwu Utara. Sesuai rencana KPU akan melakukan seleksi ujian tertulis dengan metode CAT.

Anggota KPU Provinsi Sulsel ini mengungkapkan, ujian CAT ini adalah cara untuk melakukan ujian secara terbuka agar tidak ada persepsi dan dinamika liar yang tidak dapat dipertanggungjawabkan di masyarakat.

Selain itu Uppi Hastati juga memantau persiapan penerimaan berkas dukungan calon perseorangan yang dijadwalkan pada tanggal 19-23 Februari 2020 mendatang.

Dalam kunjungan kerja komisioner divisi Hukum dan Pengawasan KPU Provinsi disambut hangat Ketua KPU Lutra Syamsul Bachri didampingi para Komisioner Rahmat, Supriadi, Syabil serta para Kasubag dan Staf.

Sementara Ketua KPU Luwu Utara, Syamsul Bachri mengucapkan banyak terima kasih kepada KPU Provinsi Sulsel atas kunjungannya dan berharap dengan arahan yang diberikan menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas.(yustus)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN