Berikan Rasa Aman, Polres Toraja Utara Hadir Dalam Pengamanan Shalat Tarwih

SOROTMAKASSAR-Toraja Utara.

Selama bulan suci Ramadhan Polres Toraja Utara hadir memberikan terus  pengamanan di Masjid-masjid utamanya saat umat muslim Toraja Utara menjalankan Sholat Tarwih selama bulan suci Ramadhan di Kabupaten Toraja Utara.

Pengamanan sholat tarawih terus  dilakukan yang mana merupakan tindak lanjut dari instruksi pimpinan dalam rangka pengamanan Kegiatan ibadah sholat tarawih selama Bulan suci Ramadhan menjalankan Ibadah

Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati Jumat, 16 April 2021 mengatakan, Kegiatan Pengamanan sholat tarawih ini merupakan suatu pelayanan untuk di berikan kepada masyarakat umat muslim yang sedang  melaksanakan sholat tarawih selama dibulan suci ramadhan ini.

"Pengamanan ini di mulai pada saat jama’ah berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan Sholat Tarwih agar umat dapat menerima rasa aman, nyaman dan kepada semua saudara kita umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih." Ujar Yudha Wirajati.

Pada kesempatan itu juga kami selalu mengingatkan dan memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah Klaster baru penyebaran Covid 19 diwilayah hukum Polres Toraja Utara, agar seluruh jamaah tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun," Tambahnya.

"Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan yang dilakukan Personil Polres Toraja Utara bertujuan memberikan rasa aman kepada seluruh jamaah sholat tarawih agar berjalan aman dan kondusif," Kunci Yudha, (man*)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN