Basli Ali dan Saiful Arif Kembali Bersanding Dalam Jadwal Kampanye di Empat Titik Lokasi Desa Harapan


SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Basli Ali – Saiful Arif dengan akronim BAS nomor urut 2 kembali bersanding dalam jadwal kampanye di 4 (empat) titik lokasi di Desa Harapan. Diantaranya Dusun Siholung, Balla Bulo, Bonto Ala, dan Galung, Sabtu (24/10/2020).

Kampanye BAS di Desa Harapan didampingi enam anggota DPRD dapil Bontoharu dan Bontosikuyu yang tetap  setia mendampingi BAS.

Mereka itu, Ketua DPRD Kepulauan Selayar dari Partai Golkar, Mappatunru, S.Pd, Asmawar dan Yonder Hidayat  dari Golkar, Tanri Bangung Patta dan Andi Idris dari PAN, serta Andi Jamarong dari Partai Hanura.

Juga dihadiri mantan ketua Tim Penggalangan Pasmo Daeng yang selalu setia mendampingi Saiful Arif sejak  bergabung dengan BAS pasca tidak jadinya mendaftar di KPU.

Seperti biasa, Basli Ali yang hanya cuti selama kampanye dan akan melanjutkan tugasnya sebagai orang nomor 1 di Selayar hingga akhir periodenya Februari 2021, kembali memaparkan dengan bahasa sederhana.

Basli paparkan hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai sejak kepemimpinannya, seraya meluruskan info yang  sengaja dibengkokkan pihak lain terkait ijasah palsu, pendidikan rendah, pengalaman dan lain-lain.

Sementara, Cawabup Saiful Arif kembali membakar semangat audiens, dengan retorika khasnya seraya  memaparkan angka, data, fakta dan sesuatu yang nyata sehingga mendapat aplaus berkali-kali.

“Ini nyatanya bukan katanya, ini kenyataan bukan pernyataan dan ini fakta bukan suhung,” paparnya berulang.

Terkait jumlah dan perbandingan, Saiful Arif juga mengungkapkan, Paslon BAS No. Urut 2 diusung dan didukung 6  Partai dengan jumlah 18 kursi di DPRD serta didukung dua partai yakni Hanura (1kursi) dan partai Gelora dengan jumlah suara perolehan partai pengusung atau pendukung 52 ribu lebih.

Selain perolehan suara partai dan peluang akan bertambah, karena posisi Cabup Basli Ali dan Cawabup Saiful Arif baik itu dari segi pengalaman para Paslon, kekuatan jaringan politik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun  Nasional, sampai pemerintah Pusat.

"Selain itu, keunggulan program BAS untuk membuka lapangan kerja, mengurangi pengangguran, meningkatkan  pendapatan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Saiful Arif.

Terpantau suasana kampanye yang dinamis dan komunikatif yang dipandu Irwan Sahar selalu diakhiri dengan  yel-yel kemenangan BAS sembari mengingatkan audiens untuk mendatangi TPS dan mencoblos No. Urut 2 pada tanggal 9 Desember mendatang untuk kemenangan BAS. (Ucok Haidir)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN