BRI Cabang Sinjai Laksanakan Business Gathering Bersama Nasabah dan Mitranya

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai melaksanakan acara silaturrahim bersama nasabah Bank BRI dengan Mitra Kerja dan Mitra Bisnis bertema Business Gathering pada Rabu (21/10/2020).

Business Gathering BRI Cabang sinjai baru pertama kali dilaksanakan bertempat di Brilliant Corner Kantor Cabang BRI Sinjai.

Bussines Gathering tersebut dihadiri Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai Anas Fazri, serta mitra kerja Bank BRI Cabang Sinjai, Pengusaha Konstruksi dan Migas se-Kabupaten Sinjai.

Irvan Fahrizal selaku Pimpinan Cabang BRI Sinjai menyatakan, selain bentuk silaturahmi, Bussines Gathering ini juga saling tanya jawab antara pihak BRI Cabang Sinjai dan para nasabah untuk kebutuhan pengusaha nantinya dengan modal untuk usaha di bidang konstruksi dan migas.

"Dan kami bersyukur selalu dipercaya untuk pinjaman kredit usaha mikro bagi pengusaha konstruksi dan migas se-Kabupaten Sinjai. Di Kabupaten Sinjai ada 11 unit cabang untuk melakukan pinjaman," ungkapnya.

"Kami berharap dengan terus berkembangnya industri perbankan, BRI Sinjai semakin memberi kontribusi positif dan bersama meraih sukses," ujar Irvan Fahrizal, Pinca BRI Sinjai.

Lebih lanjut Irvan Fahrizal sebagai Pinca BRI Sinjai mengatakan, ini adalah silaturrahmi dengan para nasabah yang tetap eksis bersama BRI, baik nasabah simpanan dan pinjaman dan sekaligus menyampaikan beberapa program layanan terbaru dari BRI, baik layanan kredit maupun simpanan, demi mempermudah dalam kelancaran usaha dan bisnis bersama mitra-mitra.

Bank BRI terus berupaya optimal melayani nasabah dengan produk simpanan yakni tabungan, Britama Bisnis, Kartu Kredit BRI, BRI Mo, BRI Prioritas dan lain-lain. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN