MTR-RL: Mari Jaga Persatuan

Pin It


SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Luwu Utara telah  melakukan tahapan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan calon wakil Bupati.


Dalam undian tersebut, paslon Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni mendapatkan nomor urut 1, sedangkan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur mendapatkan nomor urut 2.

Dalam keterangannya pada media ini, Kamis (24/9/2020) sore, Muh Thahar Rum memandang bahwa persatuan dan kesatuan adalah salah satu tujuan utama yang diinginkannya di tengah masyarakat Luwu Utara.

"Jangan justru dengan adanya Pilkada akan memecah belah persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Saya sebagai calon Bupati Lutra dan Bapak Rahmat Laguni sebagai calon Wakil Bupati Lutra, ingin mewujudkan suatu kondisi masyarakat yang bersatu di tengah perbedaan dan keberagaman," tutur Thahar Rum dengan tagline RUMAH KITA.

Menurut Thahar Rum, Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang ini adalah suatu Kabupaten yang unik, karena terdiri dari masyarakat yang heterogen. Heterogenitas dan Kebhinekaan inilah yang akan mempersatukan di 'RUMAH KITA'.

"Itu kita jadikan sebagai kekuatan untuk kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Luwu Utara yang berkelanjutan, Maju dan Bangkit serta Kuat," ujarnya. (yustus)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN