BAZNAS Sinjai Serahkan Langsung Bantuan di Lokasi Gempa Mamuju

SOROTMAKASSAR -- Mamuju.

Bantuan berupa beras, makanan ringan, gula, perlengkapan bayi, makanan siap saji dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Sinjai, telah diserahkan langsung kepada para korban terdampak gempa bumi di Mamuju, Senin (18/01/2021).

Demikian di tegaskan Ketua BAZNAS Sinjai, Andi Muzakkir Halik, Lc, didampingi simpatisan BAZNAS Sinjai Kahar Mustafa, kepada media, usai menyerahkan bantuan kepada warga di Kota Mamuju.

Dijelaskan bantuan itu disambut gembira dan senang hati bagi warga yang betul betul sangat membutuhkan uluran tangan bantuan bahan makanan dan minuman.

Selama satu hari pagi sampai sore menyerahkan bantuan pada beberapa titik lokasi yang terparah kena dampak gempa termasuk di Binanga Simpang Lima, Simboro, BTN Maspul Simboro, Salo Pangi serta Kru Wartawan Radar Sulbar.

Pada semua lokasi yang didatangi menyerahkan bantuan disambut dengan sengan hati, apalagi ada belum pernah sama sekali mendapatkan bantuan.

Di lokasi bencana ini juga ketemu dengan Komunitas Masyarakat Sinjai Mamuju yang tinggal di Simboro, mereka ini sangat senang karena ada sesama satu kampung yang langsung datang membawakan bantuan yang sangat dibutuhkan di masa pasca bencana dengan rumah dan tempat tinggal porak poranda di landa gempa.

Rombongan BAZNAS Sinjai, menuju Mamuju pada Ahad pagi 17 Januari 2021, dengan dipimpin Ketua BAZNAS Sinjai, Andi Muzakkir Halik, LC dengan anggota Musyarrif (wakil ketua), Akmal (Bagian Administrasi), Anwar Ibnu Razak, Amiruddin dan Qazi Mubarak, dan simpatisan lainnya.

Rombongan BAZNAS Sinjai berjumlah 7 orang dengan menggunakan 3 kendaraan mobil. (ila/ulla).

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN