Bupati Sinjai dan Ketua TP PKK Lakukan Monitoring Program Hafidz Qur'an

SOROTMAKASSAR -- Sinjai.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama Ketua TP-PKK Andi Nurhilda Daramata Seto didampingi Pimpinan Pesantren Darul Ihsan Ustadz Mustakim melakukan Monitoring Program Hafidz Qur'an, Minggu (14/04/2019) malam di Mushallah Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Bupati Sinjai menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program bidang keagamaan untuk mencetak hafidz Al Qur'an di Kabupaten Sinjai.

Andi Seto berharap dalam kurun waktu 5 tahun kedepan, setidaknya Sinjai mampu melahirkan 20 hafidz/hafidzah setiap tahunnya.

"Saya berharap nantinya Pemerintah Daerah juga dapat menyekolahkan hafidz terbaik di Sinjai hingga ke luar negeri. Hal ini tidak hanya dapat mengharumkan nama Sinjai, namun juga yang paling penting, dia dapat kembali ke Sinjai dan menyebarkan ilmu yang sudah didapatnya," ungkapnya.

Bupati berpesan kepada 20 hafidz dan 5 orang cadangan yang hadir agar kiranya dapat menuntut ilmu dengan serius.

Sementara itu pimpinan Pesantren Darul Ihsan, Ustadz Mustakim menyambut dengan gembira komitmen Bupati Sinjai untuk melahirkan hafidz-hafidz terbaik di Sinjai.

"Semoga para hafidz dapat bertahan dalam pendidikannya sehingga dapat selalu mendukung upaya Pemerintah Daerah di bidang keagamaan," katanya. (AaN)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN