Adnan Titip Harapan Ke Pengurus DPD KNPI Sulsel

SOROTMAKASSAR - Makassar.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan yang sekaligus Wakil Ketua Bidang Hubungan Dalam Negeri Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) hadir di Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) KNPI Provinsi Sulawesi Selatan.

Nurkanita Maruddani Kahfi dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Sulsel bersama pengurus lainnya oleh Ketum DPP KNPI, Noer Fajrieansyah di Plaza Lakipadada, Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl. Jenderal Sudirman, Makassar, Sulsel, Minggu (2/2/2020) malam.

Adnan selaku salah satu pengurus di KNPI Pusat menitip harapan agar KNPI yang baru dilantik mampu menjalankan mandat dan mendorong kemajuan pemuda di Sulsel.

"Kami ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ketua dan para Pengurus DPD KNPI Sulsel, semoga para pengurus yang merupakan generasi milenial ini dapat memberikan kontribusi dan karya-karya terbaiknya bagi kemajuan daerah Sulawesi Selatan khususnya pada bidang kepemudaan," harap Adnan.

Pada kesempatan ini juga dilakukan launching aplikasi pemuda sekaligus website KNPI Sulsel. "Kita launching aplikasi pemuda sekaligus website yang menjadi hal baru dalam KNPI Sulsel. Ini untuk mengantar pemuda ke revolusi industri 4.0," kata Ketua DPP KNPI Sulsel, Nurkanita Maruddani Kahfi.

Gubernur Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, setelah mendengarkan laporan dan pemaparan program dari Nurkanita dan juga sambutan Noer Fajrieansyah, ia optimis sinergi percapatan pembangunan dengan melibatkan pemuda dan organisasi pemuda dapat tercapai.

"Selamat kepada Adinda Kanita bersama seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik, mudah-mudahan ini adalah langkah baik, untuk terus mendorong sinergi di Sulawesi Selatan," kata Nurdin Abdullah.

Pelantikan ini turut dihadiri Panglima Kodam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal (TNI), Andi Sumangerukka, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Kajati Sulselbar, Firdaus Dewilmar, Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Lies F Nurdin, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat serta pengurus DPP KNPI.(alfian).

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN