Unismuh Makassar Telah Merintis Kerjasama di Lima Benua


SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Unismuh Makassar telah merintis kerjasama dengan kampus dan institusi pendidikan lainnya pada lima benua dalam beberapa tahun terakhir ini.


Demikian disampaikan Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman, SE, MM, Senin (13/01/2020) usai rapat persiapan kedatangan Dubes India untuk Indonesia, Pradeep Kumar Rawat.

Hadir dalam rapat itu, Wakil Rektor III Dr. H Muhammad Tahir, M.Si, Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) Unismuh Makassar Dr Bahrun Amin, M.Hum dan Direkrut Kerjasama Humas dan Protokol Dr Mahmud Nuhung, SE, MA.

Dijelaskan, kerjasama telah ditandatangani dengan institusi Internasional diantaranya, Universitas Sains Islam Malaysia (USIM), Chaoyang University of Technology, Taiwan, Chienkuo Technology University, Monash University dan Newcastle University of Australia.

Juga jalin kerjasama dengan Coventry University Inggeris, University Of Taifei. Selain itu juga dengan kampus Oxford University Inggeris dan Universitas Temple Philadelphia USA.

"Sampai saat ini sudah ada 40 perguruan tinggi dan lembaga lainnya yang menjalin kerjasama dengan Unismuh Makassar," kata Prof A Rahman.

"Rencana kedatangan Dubes India untuk Indonesia, Pradeep Kumar Rawat, Selasa (14/01/2020). Juga kembali akan dijajaki kerjasama kedua belah pihak," tegasnya.

Kerjasama dengan 40 kampus dan lembaga pendidikan di luar negeri ditindaklanjuti dalam bentuk lanjut studi bagi dosen dan mahasiswa.

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN