Pangdam Hasanuddin Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Liason Officer AU

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, SIP, MSi memimpin serah terima jabatan Perwira Liason Officer Angkatan Udara (Pa LO AU) Kodam XIV Hasanuddin, dari Kolonel Lek Sondhi S.Sos kepada Letkol Pas Iwan Setiawan, ST bertempat di ruang kerja Pangdam Jln Urip Sumoharjo Makassar, Senin (13/05/2019).


Serah terima tersebut, ditandai dengan penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan oleh pejabat lama dan baru yang disaksikan Pangdam XIV Hasanuddin. Turut dihadiri Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono dan Aspers Kasdam Kolonel Inf Rudi Andriono, SIP, MAP.

Selanjutnya Kolonel Lek Sondhi, S.Sos akan menduduki jabatan Perwira Menengah (Pamen) Mabes TNI, sedangkan Letkol Pas Iwan Setiawan sebelumnya menjabat Pabandya Hanud Paban II Sopsau.

Pangdam Hasanuddin berharap kepada pejabat yang pindah satuan, agar tetap menjaga komunikasi dan jalinan silaturahmi, serta menjadikan pengalaman dalam bertugas di Kodam XIV Hasanuddin sebagai acuan di tempat tugas yang baru.

Sementara kepada pejabat yang baru masuk di Kodam Hasanudin, agar segera beradaptasi dengan dinamika tugas yang diembannya. "Laksanakan tugas dengan baik, tulus ikhlas dan semangat," ungkap Pangdam.

“Sesuai dengan fungsinya, Perwira Liason Officer (Pa Liason) memiliki tugas yang sangat penting. Tugas itu ialah, memberikan saran dan masukan kepada Pangdam, serta mengkoordinasikan kegiatan Kodam XIV Hasanuddin dengan Komando satuan lainnya,” tambahnya. (ht)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN