Naoemi Octarina Hadiri Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Pelaksana Tugas Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, menghadiri Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, yang dilaksanakan di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sulsel, Selasa (8/6/2021).



Kegiatan ini mengangkat tema "Mengukuhkan Persaudaraan dan Solidaritas Ditengah Pandemi Covid-19".

Naoemi yang juga merupakan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Sulsel, berharap, pertemuan ini menjadi awal sinergitas, koordinasi, dan komunikasi untuk pelaksanaan program-program ke depan. Senantiasa menjaga kekompakan, bekerja dengan tulus dan ikhlas.

"Hilangkan ego atau kepentingan pribadi dulu. Mari bekerja bersama untuk kemaslahatan umat. Hilangkan prasangka-prasangka, kita belajar berpikir positif agar persaudaraan kita lebih erat," pesan Naoemi.

Sementara, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulsel, Sri Rejeki Hayat, mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap tahun, dalam rangka silaturahmi dan saling memaafkan.

Ia berharap, semua bisa saling menjaga agar tetap solid sebagai Anggota Dharma Wanita Persatuan.

"Tetap kompak. Dan seandainya tidak dalam kondisi pandemi, yakin banyak yang datang. Tapi karena pandemi, dibatasi," ujarnya.

Sri Rejeki menambahkan, Dharma Wanita telah melaksanakan banyak kegiatan, dengan menyentuh warga kurang mampu dan membutuhkan. Seperti membantu korban kebakaran dan banjir.

"Kami harap, kehadiran Dharma Wanita bisa dirasakan masyarakat secara langsung," imbuhnya.

Halal bihalal ini menghadirkan tauziah dari Ustadz Muh Fakhrurrazi. Dalam ceramahnya, ia banyak mengingatkan bahaya fitnah dan menjauhkan diri dari sikap sombong. (ril)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN