Alumni Smansa 82 Smart Bagikan Ratusan Takjil di Jalanan dan Buka Puasa Bersama di Cafe Langit

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Alumni SMA Negeri 1 Makassar yang tergabung dalam wadah IKA Smansa 82 Smart kembali menggelar aksi sosial "Peduli Ramadhan 1442 H" dengan membagikan ratusan pax takjil kepada masyarakat yang melintas di Jl Ujung Pandang, Makassar sekitar depan Benteng Rotterdam dan Cafe Langit, Jumat (07/05/2021) petang.

Pantauan awak media ini di lokasi kegiatan tersebut, tampak lebih 100 orang alumni mengenakan seragam kemeja maupun gaun putih yang berpencar di dua sisi jalan, menghentikan para pengendara motor, mobil, becak, sepeda hingga pejalan kaki lalu menyodorkan paket takjil untuk digunakan berbuka puasa.

Aksi berbagi tali kasih di bulan suci Ramadhan 1442 H yang untuk kesekian kalinya dilaksanakan para alumni Smansa 82 Smart ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, mendapat sambutan meriah dan apresiasi positif dari masyarakat Kota Makassar yang lalu lalang sore tadi serta memperoleh pembagian takjil berisikan kue-kue dan air minum yang higienis.

Usai membagikan sebanyak 200 pax takjil, para alumni langsung beranjak ke Cafe Langit di lantai 5 Rumah Makan Ulu Juku untuk mengikuti tausiah yang dibawakan Ustadz H. Hamka Anas dan selanjutnya buka puasa bersama menikmati aneka penganan ringan kemudian diteruskan sholat maghrib berjamaah lalu santap malam.

Pembina IKA Smansa 82 Smart, Azhary Sirajuddin dalam sambutannya pada kesempatan itu mengatakan, melalui kegiatan buka puasa bersama ini kita dapat memperpanjang silaturahmi antara sesama alumni dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT agar kelak bisa bertemu kembali di bulan suci Ramadhan tahun mendatang.

 

Turut hadir dalam kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama diantaranya, Asriawan Umar yang juga sebagai Pembina IKA Smansa 82 Smart, Mila Yunus (Koordinator), Sekar Azikin (Bendahara), dan sejumlah tokoh Smansa 82 Smart seperti Azhar Mattalitti, H. Kadeliah, dr. Munir, Ibu Igel Idayanti, Oka Sudarsana serta lainnya. (irw-maa)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN