Ratusan Alumni Smansa '82 Smart Berbagi Takjil di Jalanan dan Kunjungi 2 Rumah Tahfizh Qur'an

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Masih dalam rangkaian hajatan "Peduli Ramadhan 1442 H", ratusan alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Makassar yang tergabung pada IKA Smansa '82 Smart kembali menggelar aksi sosial di beberapa lokasi di wilayah Kota Makassar, Sabtu (01/05/2020) petang.

Kegiatan bagi-bagi takjil di jalanan dilakukan para alumni Smansa '82 ini dengan menyasar kalangan pemulung dan kaum dhuafa yang berada disekitar Goro dan Jln Hertasning. Mereka tampak terharu menerima takjil yang diberikan.

Usai bagi-bagi takjil, rombongan IKA Smansa '82 Smart tersebut mengunjungi Rumah Tahfizh bayt Al Qaanitaat Al Haafizhaat yang berlokasi di Karunrung, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, lalu menyerahkan talikasih berupa sembako, Qur'an dan uang buat para hafidzah Qur'an Al Qaanitaat Al Hafidzah.

Selanjutnya para alumni Smansa '82 yang dipimpin Koordinator IKA Smansa '82 Smart, Mila Yunus dan Bendahara, Sekar ini berkunjung lagi ke Rumah Tahfizh Madrasah Tahfidzul Qur'an di Jln Kerung-kerung, Makassar. Di tempat ini pun, kembali diberikan bantuan yang sama, yakni sembako, Qur'an dan sejumlah uang kepada anak-anak santri.

Penasehat IKA Smansa '82 Smart, Azhary Sirajuddin kepada awak media menyampaikan, semua rangkaian kegiatan kemanusiaan di bulan suci Ramadhan ini baik yang sudah terlaksana maupun yang bakal digelar, bisa terselenggara dengan baik berkat kerja kolektif dari semua sahabat Smansa '82 Smart.

Selesai aksi bagi-bagi takjil di jalanan dan berkunjung ke dua Rumah Tahfizh di Makassar, rombongan alumni Smansa '82 Smart tersebut melakukan buka puasa bersama di Rumah Makan Madaeng Jln Monginsidi, Makassar. (maa-fik)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN