Aklamasi, Andi Fashar Padjalangi Kembali Pimpin IKA FISIP UNHAS

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Musyawarah Besar (Mubes) VI Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kembali menetapkan Andi Fashar Padjalangi sebagai Ketua umum periode 2021 -2025.

Penetapan ini dibacakan pimpinan sidang pada Mubes VI, Basruddin Solongi, yang di gelar Sabtu, (10/04/2021) di Ballroom Golden Lily C Four Point by Sheraton, Jln. Andi Djemma No. 130 Makassar.

Basruddin Solongi mengatakan, berdasarkan pandangan dan dukungan dari semua IKA jurusan maupun IKA Wilayah, maka ditetapkan Andi Fashar Padjalangi sebagai ketua umum IKA Fisip Unhas.

Sementara itu, Bupati Bone dalam sambutan atas penetapannya tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada saya. Sekiranya ada satu saja IKA Jurusan yang menolak, saya tidak bersedia kembali. Tapi berkat dukunganta semua saya kembali yakin untuk mengemban amanah ini untuk mengantarkan kejayaan I Am Sospol. I Am Sospol ini kebangaan kita semua. Kita harus bersama-sama membesarkan IKA ini," jelas Bupati Bone dua periode ini.

setelah penetapan, selanjutnya dilakukan pengukuhan dengan penyerahan patak Ketua Sidang, Muhlis Madani.

Mubes VI ini, dihadiri 7 IKA Jurusan dan 2 IKA Wilayah dengan masing-masing 3 peserta penuh dan 5 peserta penuh. Turut hadir pula Dekan Fisip Unhas, Prof. Armin dan beberapa pimpinan jurusan.

Mubes VI juga dirangkaikan dengan Seminar Nasional yang menghadirkan narasumber yakni Ilham Saputra (Plt. Ketua KPU RI), Prof. Dr. Muhammad (Ketua DKPP RI) dan Prof. Dr. Eliza Meiyani (Akademisi) secara luring dan Dr.Ahmad Doli Kurnia Tandjung (Ketua Komisi II DPR RI) via Daring. Kemudian, sebagai penanggap Bupati Luwu Utara, Bupati Jeneponto, Bupati Bantaeng, Ketua DPRD Morowali Utara dan SC Provinsi Sulbar. (*/yahya)

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN