Patuhi Imbauan Polres Gowa, Jemaat Gereja JOKB Borongloe Beribadah Secara Online Live Streaming


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Upaya Polres Gowa untuk mencegah penularan virus Corona (Covid-19) terus dilakukan baik melalui imbauan secara langsung maupun via pesan singkat di group WhatsApp (WA) jemaat serta beberapa upaya lainnya.

Sesuai maklumat Kapolri beberapa waktu lalu yang dalam imbauannya kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan pengumpulan orang dalam suatu kegiatan kemudian ditindaklanjuti pihak Polres Gowa yang dengan intens memberi edukasi kepada warga Gowa dan secara khusus jemaat Gereja.

Adapun hasil yang membanggakan dari upaya pencegahan yang dilakukan Polres Gowa di mana jemaat di salah satu gereja di Kabupaten Gowa yakni Gereja JOKB Borongloe secara sadar tidak melaksanakan ibadah seperti biasanya, namun dengan melakukan ibadah secara online live streaming.

Hal itu diketahui saat Kasubag Humas AKP M. Tambunan bersama salah seorang jurnalis media nasional ANTARA memantau jalannya ibadah secara Online Live Streaming di Gereja JOKB Borongloe yang berada tepat di depan Fakultas Tehnik Unhas Jl Malino Kabupaten Gowa, Minggu (29/03/2020) pagi.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola saat dikonfirmasi atas kegiatan ibadah secara online mengatakan, dirinya mengapresiasi dan berterima kasih kepada jemaat gereja yang ikut berpartisipasi dan ikut peduli dalam upaya pencegahan virus Corona dengan melakukan ibadah online dan berharap seluruh warga yang melakukan aktivitas dimanapun berada untuk melakukan hal yang sama. (*vn)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN