Sambil Patroli, Satuan Sabhara Polres Gowa Berikan Himbauan Kepada Warga Kabupaten Gowa


SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Dengan menggunakan mobil patroli, Satuan Sabhara Polres Gowa pada Jumat (27/03/2020) mobile memberikan himbauan kepada warga Gowa di sepanjang Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa.

Himbauan yang diberikan adalah terkait pencegahan virus Corona (Covid-19) yang akhir-akhir ini menjadi pembicaraan di dunia internasional.

Beberapa penekanan yang disampaikan oleh personil saat memberikan himbauan dengan mengajak warga Gowa untuk tidak melakukan aktivitas diruang publik  yang mengundang banyak orang dan tetap tenang serta tidak panik dan juga lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.

Selain itu juga mengimbau agar selalu mengikuti informasi dan himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah dan apabila dalam keadaan mendesak dan tidak dapat dihindari, kegiatan yang melibatkan banyak orang dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19 serta beberapa pesan lainnya.

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Alhabsyi saat dikonfirmasi terkait kegiatan yang dilakukan anggotanya mengatakan, kegiatan himbauan ini rutin atau intens kami lakukan agar seluruh masyarakat Kabupaten Gowa dapat mematuhi himbauan pemerintah khususnya maklumat yang dikeluarkan Kapolri beberapa waktu lalu guna mencegah penyebaran virus yang saat ini melanda Indonesia. (*rm)
 

Politik

Pendidikan

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN