Menuju New Normal Life, Personil Polres Gowa Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

Menuju New Normal Life, Personil Polres Gowa Berikan Imbauan Kepada Masyarakat

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Dalam rangka mendukung “New Normal Life”, personil Polres Gowa memberikan imbauan kepada pengendara melalui kegiatan commanderwish pada Selasa (09/06/2020) pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung setiap usai apel pagi dimana personil menyebar di beberapa pusat lokasi keramaian yang telah ditentukan.

“Guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk mendukung program ‘New Normal’ ini, kita memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat diluar rumah serta mengikuti protokol kesehatan dalam beraktivitas,” ujar Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH saat dikonfirmasi.

Selain itu, guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), personil Polres Gowa melakukan imbauan arus balik dan arus wisata serta beberapa pusat keramaian.

“Tujuan imbauan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, karena kalo kita tidak melakukan imbauan dan cuek-cuek saja, akan banyak masyarakat yang melakukan berkerumun, dan tidak memakai pakai masker,” ujar Boy.

“Untuk itu mari kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus ini, lebih baik di rumah saja, kumpul sama keluarga yang ada di rumah saja,” imbuhnya. (*rm)

Politik

Pendidikan

Opini

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN