Basli-Saiful Ajak Warga Desa Bontona Saluk Pilih Pemimpin Murah Senyum

SOROTMAKASSAR -- Selayar.

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, H. Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif, berakronim BAS, nomor urut 2, melakukan kampanye dengan tatap muka di Dusun Benteng Pancasila, Desa Bontona Saluk, Kecamatan Bontomatene, Kamis (19/11/2020).

Selain diikuti Paslon BAS, juga dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Andi Arfin, Koordinator Tim Pemenangan Kecamatan Bontomatene H. Rizal Dg. Mangiri, Tim pemenangan Desa serta Koordinator Tim dari 6 Dusun di Desa Bontona Saluk.

Dalam kampanye tatap muka Basli-Saiful ini tetap menerapkan protokol kesehatan serta dibawah pengawasan Panwas Kecamatan Bontomatene.

Bupati petahana Basli Ali dalam orasinya menyampaikan, Pilkada Selayar, tinggal beberapa hari lagi. Olehnya itu dari dua calon Bupati sebagai kontestasi Pilkada, Basli Ali menjelaskan tentang perkembangan terbaru hasil survei kedua Paslon, Basli-Saiful berada pada posisi 60,24% sementara calon lainnya hanya 27,85%. Perkembangan hasil survei tersebut dilakukan secara berulang hingga yang kelima kalinya.

“Ini ada kaitannya dengan siklus kehidupan manusia, diantaranya pemilihan Bupati itu adalah memilih calon pemimpin murah senyum dan akan melayani masyarakat dalam pemerintahannya bukan lagi dilayani,” kata Basli Ali.

Basli Ali juga menjelaskan tentang keberhasilan yang dicapai selama periodenya, termasuk yang dirasakan warga kepulauan di lima kecamatan, seperti pembangunan jalan hotmix, jaringan listrik PLN dan jaringan komunikasi.

Sementara Calon Wakil Bupati, H. Saiful Arif yang juga membawakan orasi politik menyampaikan, kemenangan Basli-Saiful di Pilkada, adalah ditentukan dengan mencoblos pasangan nomor 2 di TPS.

“Mari kita menjadikan Selayar ini sebagai daerah paling aman dalam berpilkada,” kata Saiful Arif. (Ucok Haidir)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN