Luar Biasa! Thahar Rum di Desa Buangin, Rantepasang Disambut Antusias Masyarakat

SOROTMAKASSAR -- Luwu Utara.

Calon Bupati Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Thahar Rum kewalahan menerima panggilan para tim mandiri di setiap desa untuk pertemuan dialogis bersama tim mandiri dan masyarakat di tiap dusun.


Thahar Rum yang berpasangan Rahmat Laguni bersama rombongan, didampingi tim pemenangan MTR-RL dengan tagline 'Rumah Kita' Luwu Utara yang terdiri dari Partai NasDem, Perindo dan Partai Kebangkitan Bangsa melakukan pertemuan di Dusun Rantepasang, Desa Buangin dan di Dusun Pelendongan, Desa Kalotok. Kecamatan Sabbang Selatan, Kamis (22/10/2020) malam.

Mantan Kepala Desa Katolok, Rahmat selaku Koordinator Kecamatan Sabbang Selatan untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni (MTR-RL), menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan paslon yang didukungnya.

”Bapak Thahar Rum dan Rahmat Laguni merupakan seorang pemimpin yang telah teruji dan arahnya jelas untuk masyarakat Luwu Utara,” ujar Rahmat.

Menurut Rahmat, untuk mencari perhatian kepada masyarakat, Thahar Rum tidak hanya turun ketika akan maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati, sejak menjabat sebagai Camat di Sabbang dan Kadis Pendidikan Lutra (dulu, red) dan Wakil Bupati Lutra, kerap menyapa warganya di mana saja.

“Rekam jejak kepemimpinan petahana Wakil Bupati Lutra sudah teruji mulai dari Camat Sabbang, Kadis Pendidikan. Saya ayakin akan membawa Luwu Utara lebih baik dengan berbagai sektor pembangunan, baik bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan bidang lainnya,” tandasnya.

Sementara itu, Thahar Rum menyampaikan apresiasi terhadap kehadiran masyarakat Toraja pada saat kampanye yang disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Saya bersama bapak Rahmat Laguni menegaskan siap melanjutkan pembangunan yang ada, ke lebih baik lagi katena inilah Rumah Kita  Luwu Utara,” kata Thahar Rum yang disambut teriakan ' Yamote Pemimpinta Sederhana.

Thahar Rum menyampaikan terima kasih kepada masyarakat karena dengan adanya dukungan dari warga masyarakat kepada dirinya menunjukkan bahwa dukungan dari masyarakat Pilkada kali ini luar biasa.

Di kesempatan itu tokoh masyarakat Ruben Rumpang mengatakan, warga Toraja siap memenangkan nomor urut 1 (satu) Thahar Rum-Rahmat Laguni di mana orang Toraja berada di Lutra. (ysp/ril)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN