Sahabat2NA Appi-Rahman, Komunitas Penggerak Kemenangan Nurdin Abdullah di Pilgub 2018

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Komunitas pendukung sebagai mesin penggerak pengumpul suara kian hari semakin bertambah untuk mempertebal barisan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Appi-Rahman yang bernomor urut 2 dalam Pilwali Makassar 9 Desember 2020.
Pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) kembali mendapat amunisi baru dari kalangan perempuan dan millenial. Mereka tergabung dalam komunitas yang menamakan diri ‘Sahabat2NA Appi-Rahman’.

Ketua Sahabat2NA Appi-Rahman, Hj Lina Amin Noor menjelaskan, anggotanya berlatar belakang beragam profesi. Ada wanita pengusaha, akademisi, ibu-ibu majelis taqlim, pengusaha salon, pengusaha kuliner dan ibu-ibu rumah tangga.

‘’Banyak juga anak-anak muda kaum millenial. Kami semua terpanggil dengan hati nurani dan sukarela menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan Appi-Rahman pada Pilwali Kota Makassar 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Hj Lina Amin Noor, Ketua Sahabat2NA Appi-Rahman saat menemui Appi di kediamannya, Jl. Chairil Anwar, Senin (19/10/2020).

Appi yang didampingi istri, Melinda Aksa pun sama-sama senang mendengar komitmen Lina dan kawan-kawan. Putri Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud ini mengaku terharu dan bangga.

 
Itu karena komunitas Sahabat2NA Appi-Rahman dengan suka rela mau memperjuangkan dan meluangkan waktu dan tenaga demi mengantarkan Appi menuju 01 Makassar.

‘’Tabe ibu-ibu. Terima kasih atas dukunganta semua. Insya Allah jika nanti terpilih saya tidak akan mengecewakanki semua,” kata Appi.

Untuk diketahui sebagian besar anggota komunitas Sahabat2NA Appi-Rahman itu sebelumnya juga adalah relawan yang turut serta memenangkan Nurdin Abdullah (NA) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 lalu.

Memori perjuangan memenangkan mantan Bupati Bantaeng dua periode itu seketika bangkit setelah mendalami visi yang dibangun Appi-Rahman yakni menggelorakan perubahan dan kebangkitan Makassar di masa depan.

Menurut Lina yang juga Direktur ASMI Publik Makassar ini, pasangan Appi-Rahman sangat pas memimpin Kota Makassar ke depan. Satu berlatar belakang dunia usaha, lainnya birokrat senior. Perpaduannya cocok untuk merespon tantangan pembangunan yang bakal dihadapi.

‘’Dengan melihat kapasitas serta visi-misi duet pengusaha-birokrat yang proporsional dan rasional, tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya,” timpal Sekretaris Sahabat2NA Appi-Rahman, Mukarramah.

“Kami siap merapatkan barisan untuk melakukan perjuangan guna memenangkan Appi-Rahman,” tegas Wakil Sekretaris, Yenni. (*)
 

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN