Lurah Bulukunyi Takalar Harapkan Program Kerja KKP Fisip Unismuh Makassar Berdampak Pada Masyarakat

SOROTMAKASSAR -- Takalar.

Kepala Kelurahan Bulukunyi Polombangkeng Selatan Takalar, Nasruddin Daud, SE, mengharapkan, program kerja yang di laksanakan mahasiswa, dapat berdampak pada masyarakat dan berkesan baik. Hal ini terungkap saat mahasiswa KKP Plus XXI Fisip Unismuh Makassar melapor ke Kantor Kelurahan Bulukunyi Polombangkeng Selatan Takalar, Senin (26/10/2020).

Nasruddin Daud menyarankan, program kerja mahasiswa dapat bersentuhan dengan masyarakat seperti sosalisasi bahaya penyalagunaan narkotika dan sosalisasi perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Selain itu, mahasiswa juga dapat mengikuti kegiatan Karang Taruna, seperti kegiatan jalan santai yang akan di laksanakan waktu dekat, yang dirangkaikan peringatan hari Sumpah Pemuda.

Kemudian, Koordinator Kelurahan Bulukunyi KKP Plus Unismuh Makassar, Nurul Lathifah mengharapkan, dalam pelaksanaan program kerja, aparat kelurahan dapat di ajak berkolaborasi menyukseskan kegiatan program kerja selama masa KKP.

"Ada 8 mahasiswa dari 3 Prodi di Fisip Unismuh mengikuti kegiatan KKP Plus 2020 yang di tempat kan di Kelurahan Bulukunyi," kata Nurul Lathifah.

Nama-nama mahasiswa itu, Nurul Lathifah (Ilmu Administrasi Negara), Qadriansyah (Ilmu Adminstrasi Negara), Dewi Ulandari (Ilmu Administrasi Negara), Willi Ariyanti (Ilmu Adminstrasi Negara), Dina Firdaus (Ilmu Pemerintahan), Muh.Darwis Bin Talib (Ilmu Administrasi Negara), Fadhil Hakim (Ilmu Administrasi Negara), Andi Fadhillah Putra (Ilmu Komunikasi).

KKP Plus Fisip Unismuh Makassar XXI berjumlah 76 orang ditempatkan di 6 kelurahan dan 4 desa. Dosen supervise KKP Plus Fisip Unismuh Makassar 2020 Kecamatan Polsel Takalar, Dr. Muhammad Yahya, MSi. (*nurul)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN