Ingin Ngopi Sambil Nyanyi-nyanyi, Silahkan ke Cafein Warkop Jln Sultan Hasanuddin

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Bagi masyarakat Kota Makassar yang gemar ngopi sambil menikmati sajian musik-musik energik dan bahkan ingin nyanyi-nyanyi dengan iringan live musik, silahkan ke Cafein Warkop yang terletak strategis di Jln Sultan Hasanuddin, Makassar, persis depan Supermarket Gelael.

 

Cafein Warkop yang baru beberapa bulan beroperasi di pojok Jln Sultan Hasanuddin dan Jln Osman Jafar ini menawarkan suasana yang nyaman dan sangat menghibur bagi para penikmat kopi dan penggemar hiburan live musik.

Pemilik Cafein Warkop, Amdy Ebzan Tanga kepada media ini Sabtu (13/06/2019) menyampaikan, beraneka jenis racikan kopi panas maupun dingin dapat dinikmati pengunjung setiap harinya mulai pagi pukul 10.00 Wita hingga malam pukul 20.30 Wita selama masa pandemi Covid-19 ini.

"Selama masa pandemi Covid-19 kami buka hanya sampai pukul 20.30 Wita karena mengikuti aturan Pemerintah Kota Makassar. Namun jika kondisi sudah stabil, kami kembali seperti sebelumnya dan buka hingga pukul 23.30 Wita," ungkap Amdy.

Di Cafein Warkop, dengan perangkat keyboard dan sound system berkualitas pengunjung bakal dihibur sajian live music yang dimainkan Amdy sendiri dalam mengiringi sumbangan lagu dari para tamu secara bergiliran, dan sesekali ia menyelingi menyanyikan lagu-lagu bermacam genre.

Kepiawaian Ady Gonrong -- panggilan populernya -- dalam memainkan tuts-tuts keyboard dan bernyanyi tak perlu diragukan lagi jika melihat seabrek pengalaman manggungnya di masa silam, baik di sederet even konser musik maupun hajatan-hajatan besar di hotel-hotel bintang.

Bahkan karena kepiawaiannya dalam bermain keyboard, sehingga saat ini Ady Gondrong dipercayakan menjabat Ketua The Key Celebes, sebuah organisasi yang menghimpun para pemain keyboard di Sulawesi.

Amdy menambahkan, selama masa pandemi Covid-19 ini, Cafein Warkop beroperasi dengan mematuhi ketentuan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti menyiapkan tempat cuci tangan, handsanitizer, mewajibkan karyawan dan mengimbau pengunjung tetap memakai masker serta jaga jarak.

"Penataan kursi-kursi di meja-meja dalam area Cafein Warkop diatur dengan jarak sekitar 1 meter. Setiap hari, pagi dan malam setelah tutup, kami selalu melakukan penyemprotan cairan disinfektan," pungkasnya. (jw)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN