Ikatan Keluarga Alumni Ilmu Ekonomi Unhas Akan Rayakan HUT ke-2 di Trans Studio Makassar

SOROTMAKASSAR -- Makassar.

Ikatan Keluarga Alumni Ilmu Ekonomi (IKAIE) Unhas akan menyelenggarakan acara “Gathering & Charity” pada Minggu 24 Maret 2019 di Trans Studio Makassar dalam rangka memperingati HUT ke-2 IKAIE FEB-Unhas.
Ketua IKAIE Unhas, Dr. Anas Iswanto Anwar mengharapkan acara ini sebagai sarana untuk reuni dan silaturrahim bagi keluarga besar alumni Ilmu Ekonomi Unhas, dimana pada acara ini juga akan diundang beberapa anak panti asuhan untuk bergembira bersama.

Sebagai jurusan tertua di Unhas, Ikatan Alumni Ilmu Ekonomi baru terbentuk 2 tahun lalu melalui musyawarah anggota di Kampus Tamalanrea. Selama 2 tahun ini beberapa kegiatan telah dilaksanakan, baik yang berkaitan dengan akademik maupun non akademik.

Akademik, misalnya telah melaksanakan kegiatan diskusi bertajuk “Hasanuddin Economic Discussion” yang telah dilaksanakan sebanyak 4 kali. Program kerja lainnya yang non akademuk, seperti Bakti Sosial di Kabupaten Pangkep, buka puasa bersama di bulan suci Ramadhan, pemberian bingkisan, peringatan hari-hari besar keagamaan, dan lainnya.

Menurut Anas, pada tahun lalu juga telah dilaksanakan Family Gathering HUT pertama dalam bentuk jalan santai di Kampus Unhas Tamalanrea.

Untuk menyiapkan acara ini, telah dibentuk kepanitiaan yang diketuai Steve Budianto, Sekretaris Rusda, dan Bendahara Vivien Sampetoding, serta beberapa panitia yang tersebar dalam beberapa seksi-seksi.

Steve Budianto menjelaskan, sampai saat ini sekitar 150 alumni sudah menyatakan kesediaan untuk mengikuti acara tersebut, dan akan bertambah lagi karena beberapa angkatan belum melapor ke panitia pelaksana. 

"Diharapkan alumni Ilmu Ekonomi FEB-Unhas berpartisipasi pada acara ini dengan menghubungi Ketua/Koordinator angkatan masing-masing untuk registrasi," ujar Steve.

Dekan FEB-Unhas, Prof. Rahman Kadir, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Madris, Ketua Departemen Ilmu Ekonomi FEB-Unhas Dr. Sanusi Fattah serta beberapa dosen akan hadir, demikian pula beberapa alumni mulai dari angkatan 1960-an sampai 2000-an diharapkan juga menghadiri acara tersebut. (jw)

Top Hit

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN