Curi Sepeda Motor, Warga DesaTembung Dibekuk Satuan Reskrim Polsek Pancur Batu

SOROTMAKASSAR -- Pancur Batu.

Lelaki Tio Prabudi (23), warga Jalan Pasar III, Dusun XV, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara berhasil disergap dengan cepat dan dibekuk oleh Satuan Reskrim Polsek Pancur Batu Polrestabes Medan, Senin (05/10/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Dengan cepat Reskrim Polsek Pancur Batu langsung meyergap pria yang diduga melakukan pencurian terhadap satu unit sepeda motor Yamaha RX King bernomor polisi BK 5786 HI di Desa Bingkawan, Kecamatan Sibolangit.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pancur Batu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dedy Dharma, SH didampingi Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar, SH dan Panit Reskrim Iptu Amir Sitepu, SH, Selasa (06/10/2020) sore menjelaskan, penangkapan tersebut di laksanakan berdasarkan laporan dari korban yang mengaku sepeda motornya telah dilarikan oleh seorang pria tidak dikenal, dimana sepeda motor korban sedang terparkir di teras rumahnya dan tiba-tiba hilang.

Berdasarkan laporan polisi Nomor : LP/319/X/2020/Restabes Medan/Sek.Pancur Batu, kemudian personel Sat Reskrim langsung melakukan penyelidikan ke TKP. Dan tak jauh dari lokasi kejadian, personel melihat seorang pria sedang mendorong 1 (satu) unit motor Yamaha RX King. Seketika itu pula personel langsung mengamankan pelaku besama barang bukti dan dibawa ke Mapolsek Pancur Batu.

“Saat ini pelaku dan barang bukti sepeda motor serta 1 buah obeng leter T sudah kita amankan sembari melakukan penyidikan lebih lanjut. Terhadap tersangka pelaku kami jerat dengan pasal tindak pidana pencurian sesuai dengan KUHP," pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Dedy Dharma, SH. (Leodepari)

Politik

Pendidikan

Seputar Sulawesi

Opini

Berita Makassar

Kuliner Nusantara

Newsletter

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN