Umroh Gratis, Bripka Suherman Langsung Sujud Syukur

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Setiap orang jika melakukan pekerjaan dengan tulus dan membuahkan hasil yang positif kemudian bernilai ibadah bagi siapa pun akan mendapat upah yang baik dari Allah.

Seperti yang dirasakan Bripka Suherman, Senin (17/2/2020) pagi, disaat upacara Hari Kesadaran Nasional ia menerima reward umroh gratis dari Kapolres Gowa yang diserahkan langsung inspektur upacara Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri di hadaoan para personel Polres Gowa.

Untuk mendapatkan reward ini sangat tidak mudah, mengingat seorang anggota Bhabinkamtibmas harus memiliki kemampuan atau suatu terobosan kreatif dalam mengedukasi masyarakat dan semua itu telah dilakukan Bripka Suherman.

Satu hal yang terbaru dilakukan, ketika ia mengajak warga binaannya menanam rumput vetiver yang diketahui bermanfaat untuk mengantisipasi bahaya tanah longsor. Pada akhirnya terobosan tersebut menjadi program pemerintah Kabupaten Gowa .

Pasca menerima reward saat upacara dilakukan kemudian Bripka Suherman spontan berlutut dan bersujud kepada Tuhan atas penghargaan yang telah dia terima.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah diberi petunjuk untuk dapat berbuat baik bagi warga kemudian ucapan terima kasih juga buat warga Tombolo Pao yang selama ini telah banyak membantu saya dalam tugas, terkhusus pimpinan saya yang peduli kepada anggotanya," ungkap Suherman saat dimintai pendapatnya pasca menerima reward.

"Saya selaku Kapolres Gowa sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bripka Suherman. Ini menjadi janji saya untuk memberangkatkan umroh bagi anggota yang memiliki prestasi dan inovasi dalam pelaksanaan tugasnya," kata Kapolres Gowa AKBP Boy Samola. (ril)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN