Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Polres Gowa Berikan Bantuan

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Polsek Bajeng Polres Gowa, Aiptu H.Nurbadri, Sabtu (15/2/2020), melayat ke rumah salah satu warganya yang meninggal dunia almarhum H.Kasra Dg Ngerang di Lingkungang Jatia, Kelurahan Mataallo, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut, selain melayat ke rumah duka Bhabinkamtibmas juga memberikan bantuan berupa lima dos air mineral kepada keluarga duka.

Pemberian air mineral terhadap keluarga yang berduka, merupakan program Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan bela sungkawa serta turut berduka cita. "Semoga almarhum diberi tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ujarnya.

Salah satu keluarga almarhum dikonfirmasi di rumah duka menyampaikan apresiasi yang luar biasa serta mewakili keluarga, merasa bersyukur atas bantuan pihak Polsek Bajeng untuk meringankan beban warga yang berduka.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH, mengatakan, program pemberian bantuan air mineral ini merupakan kepedulian keluarga besar Polsek Bajeng kepada warga masyarakat yang sedang berduka. (dion)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN