Bersama Tim Penanggulangan Covid-19, Kapolsek Tompobulu Patroli Dialogis di Taipakodong

SOROTMAKASSAR -- Gowa.

Demi membasmi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa, khususnya di Kecamatan Tompobulu, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa, Iptu Hasbullah melaksanakan patroli dialogis bersama tim penanggulangan Covid-19 Kabupaten Gowa.

Patroli dialogis ini dilaksanakan di Dusun Taipakodong, Desa Rappoala di sekitar Villa mantan Rektor Unhas Prof. Dr. Idrus Paturusi yang mana sebelumnya dinyatakan positif terdampak Corona, tapi kini telah dinyatakan sembuh oleh tim dokter.

Dalam kegiatannya, tim penanggulangan Covid-19 ini melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang imbauan pemerintah untuk selalu patuh dan taat untuk selalu berada di dalam rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak serta budayakan physical distancing dan sesering mungkin mencuci tangan sebelum dan setelah melaksanakan aktivitas.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolsek Iptu Hasbullah berharap agar warga masyarakat untuk selalu mengikuti apa yang menjadi himbauan pemerintah, karena kepolisian akan bertindak tegas apabila ada warga yang melanggar maklumat Kapolri. (ril)

WWW.SOROTMAKASSAR.COM

Taman Telkomas, Jln Satelit IV No. 64 Makassar, Sulawesi Selatan.
Telp/HP : 0411-580918, 0811448368, 082280008368.

Jln Sultan Hasanuddin No. 32 (Kembang Djawa) Makassar, 
Sulawesi Selatan. Telp/Hp : 0811446911. 

Copyright © 2018 SOROTMAKASSAR.COM. All Rights Reserved.

REDAKSIDISCLAIMER | IKLAN